Pages

FORZA JUVE !

FORZA JUVE !

Sabtu, 12 November 2011

Pengalaman Terindah


Sedikit cerita tentang kenangan terindah yang pernah admin alami. Sebernarnya sih ada banyak, tapi berhubung admin hobi bermain futsal, jadi sekarang admin akan bercerita tentang kenangan Admin saat menjadi juara di dunia perfutsalan (inget, bukan persilatan xD) yaa !.
Saat itu, admin masih duduk di bangku SMA, tepatnya SMA Mutiara Baru Bekasi kelas IX, Sekolah admin ikut dalam ajang sebuah gelaran kompetisi futsal antar SMA se-Bekasi Raya, namanya kompetisinya Liga Bola Besar 2008 (ajang yang mempertandingkan olahraga voli, basket dan futsal yang diadakan setiap tahun dan turnamen itu diadakan oleh para guru pendidikan olahraga se-Bekasi Raya).
Alhamdulillah-nya admin (dan temen-temen seperjuangan admin) berhasil membawa gelar juara setelah mengalahkan salah satu SMA kuat dalam dunia perfutsalan, yaitu SMA 8 Bekasi di final, engga mudah buat merebut gelar juara, setelah dari babak fase grup sampai babak knock out kami melewati banyak lawan dari sma-sma favorit juara, namun dengan kerja keras, dan semangat yang gigih, akhirnya berhasil mengalahkan lawan-lawan kami.
Dan belum lama ini (saat entri ini ditulis), Admin bersama tim futsal admin yaitu @futsalicious (sedikit narsis disuruh kaptennya follow yaah xD) ikut dalam kejuaraan di daerah dekat kampus J Gunadarma, Kalimalang, Bekasi. Awalnya sih ga mau ikut karena pertandingannya diadakan pada hari aktif, tapi karena jadwal pertandingannya diadakan malam hari, admin hanya mengorbankan jam tidur malam admin yang sedikit agak larut (dan sedikit curhat :p).
Turnamen itu diikuti oleh tim dengan pemain-pemain yang sudah punya nama dengan kehebatannya dalam dunia perfutsalan di kota Bekasi. Namun juga @futsalicious memliki pemain –pemain hebat yang memiliki kekompakan sehingga berhasil menjadi juara dalam gelaran turnamen itu.
Dua buah pengalaman indah admin dalam menjelajahi dunia perfutsalan, juga menjadi sebuah pengalaman yang berharga, sebab dari pada masa muda dihabiskan dengan kegiatan-kegiatan yang tidak mempunyai manfaat, lebih baik admin berolahraga atau melakukan kegiatan-kegiatan atau hobi yang positif.
Masih banyak sebernanya pengalaman-pengalaman admin didunia perfutsalan dan persepakbolaan, bukan bermaksud pamer, tapi untuk membuat kawula muda termotivasi dan bersemangat dalam melakukan kegiatan positif. Daripada melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat atau negatif yang justru malah merugikan, sebaiknya melakukan kegiatan positif seperti berolahraga atau apalah, siapa tahu dengan kegiatan tersebut bisa menjadi pengalaman dan kenangan terindah !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar